KPU Kepri Gelar Rakor dengan KPU Kota Tanjungpinang terkait persiapan Pilwako

 

Tanjungpinang,kpu- Komisi pemilihan umum Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Koordinasi bersama KPU Kota Tanjungpinang tentang persiapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018 di Aula Kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang, Kamis (27) kemarin.

  

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau Said Sirajuddin, said meminta penjelasan kepada Ketua KPU Kota tanjungpinang tentang persiapan pilwako tanjungpinang. 

Menurut Robby selaku ketua KPU Kota Tanjungpinang, KPU Kota Tanjungpinang sudah merancang Anggaran pilkada tahun 2017-2018 yang dibahas bersama Bapedda dan Sekda,jumlah pemilih KPU Kota Tanjungpinang diprediksikan sebanyak 150.000 pemilih. 

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi, Komisioner KPU Kota Tanjungpinang, Sekretaris KPU Provinsi, Sekretaris Kota Tanjungpinang dan Sekretariat KPU Provinsi, serta dari Sekretariat KPU Kota Tanjungpinang.  

Said berharap kepada KPU Kota Tanjungpinang agar bisa menjalankan kegiatan dan program dengan hati-hati, dan KPU Kota Tanjungpinang harus memperkuat administrasi dan saya harap KPU Kota Tanjungpinang dapat melakukan rapat Koordinasi dengan FKPD tambah said. ( *)

Kontak Kami

KPU Provinsi Kepulauan Riau

KPU PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Jl. Basuki Rahmat No. 28 - 29 Tanjungpinang - Kepulauan Riau
Telp. +62-771-318242 Fax. +62-771318241
Email : info@kpu.kepriprov.go.id

 

IKLAN PILPRES KPU PROV KEPRI

Iklan KPU Kepulauan Riau

Jajak Pendapat
Bagaimana informasi dari website KPU Kepulauan Riau?
Bagaimana informasi dari website KPU Kepulauan Riau?
You must select at least one item to vote!